Pages

Banner 468 x 60px

 

Rapat Pleno Data Hasil Pemutakhiran Pemilih

0 komentar

Bangil – Rapat Koordinasi PPS dan PPDP (Pra Pleno) Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Kelurahan Kauman, Senin(05/3) siang, dihadiri 25 orang anggota PPDP, PPS, Toko Masyarakat, Toko Agama RT-RW se-Kelurahan Kauman dan perwakilan PPK Kecamatan Bangil. 
Ketua PPS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas bantuan dan kerja keras PPDP Kelurahan Kauman sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas mencoklit sesuai jadwal yang ditentukan. “Kalau bukan karena rasa cinta kita pada kotaBangil dan keinginan untuk membangun Bangil lebih baik, rasanya berat sekali menjadi seorang PPDP,”ujar Ketua PPS. “Saya juga berharap PPDP dan PPS kedepan bisa naik kelas menjadi PPK bahkan menjadi anggota KPU,”tandasnya.
Selanjutnya, Akmad Jazuli selaku Ketua PPS menyampaikan secara singkat teknis pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka DPHP yang merupakan tahapan baru dalam penyelenggaraan Pemilu. “Pleno terbuka DPHP dimaksudkan untuk menerima masukan dari para peserta pleno untuk memperbaikan data pemilih pada tahap selanjutnya sampai menjadi DPT,”tandas Jazuli. (PPS Kauman)

0 komentar:

Posting Komentar