Pages

Banner 468 x 60px

 

Pelantikan PPS Se-Kabupaten Pasuruan

0 komentar
Pelantikan PPS Se-Kabupaten Pasuruan

(Selasa,24/01/2023) PPS terpilih dari 365 desa dan kelurahan Se- Kabupaten Pasuruan telah dilakukan pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota PPS oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan,. Zainul Faizin.


Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri oleh  ketua dan anggota KPU kabupaten Pasuruan, ketua dan anggota Bawaslu Pasuruan,  anggota PPK, Anggota PPS dari 365 Desa. Selain itu, kegiatan pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Forkopimda, Asisten 1, kepala dinas, kepala kantor, dan Rohaniawan.

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Pasuruan telah siap melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

"dengan telah dilantiknya anggota PPS di seluruh desa dengan penuh hikmad pada hari ini, menunjukkan bahwa KPU Kabupaten Pasuruan menyatakan siap melaksanakan dan mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 di kabupaten Pasuruan" ujar Faizin.

Pada momentum pelantikan yang  semarak itu, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf juga menyampaikan apresiasinya sekaligus mengajak semua pihak untuk mensukseskan semua tahapan penyelenggaraan pemilu.




0 komentar:

Posting Komentar